Pilkada Lumajang 2 Calon

Paslon Indah-Yudha Daftar KPU Lumajang Siap Lawan Thoriq-Fika

lumajangsatu.com
Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Indah Amperawati-Yudha Adji Kusuma daftar ke KPU Lumajang

Lumajang - Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati - Yudha Adji Kusuma mendaftar ke KPU Kabupaten Lumajang. Dengan didampingi oleh partai pengusung dan pendukung, yakni Gerindra, PDIP, PKS, Demokrat, NasDem dan Golkar Paslon Indah-Yudha datang ke KPU diiringi dengan pertunjukan kirab budaya.

Kedatangan Paslon Indah-Yudha disambut langsung oleh jajaran Komisioner KPU Lumajang dan juga Bawaslu Lumajang sebagai pengawas. Henariza Febriadmadja Ketua KPU Lumajang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari tim paslon yang pro aktif melakukan komunikasi. Sehingga pelaksanaan pendaftaran bisa berjalan dengan baik. Jika melihat peta koalisi, maka pilkada Lumajang hanya akan ada dua calon saja, yakni Paslon Thoriq-Fika dan Paslon Indah-Yudha.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pada hari ini puncaknya adalah pendaftaran bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Lumajang,” jelas pria yang akrab disapa Febri itu, Rabu (28/08/2024).

Acara pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Lumajang 2024 di KPU Lumajang juga mendapatkan pengamanan ketat. Sekitar 250 personel gabungan mulai TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub terlibat dalam pengamanan mulai titik kumpul massa calon hingga ke KPU Lumajang.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Sementara itu, Calon Bupati Lumajang Indah Amperawati mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan partai politik ke pasangan calon Indah-Yudha. Ada 6 partai parlemen dan 5 partai non parlemen yang setia sampai titik darah penghabisan. Soal target perolehan suara, Indah-Yudah menargetkan sesuai dengan perolehan Prabowo-Gibran di Lumajang 68 persen.

“Saya punya target rasional sesuai hasil hasil Pilpres Prabowo-Gibran 68 persen,” ujar Bunda Indah saat konferensi pers. 

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Untuk paslon Thoriq-Fika info yang dihimpun akan mendaftar ke KPU Lumajang hari Kamis 29 Agustus 2024 pagi dengan konsep Karnaval. Info rute Paslon Thoriq-Fika menuju KPU Lumajang akan diumumkan lewat flayer yang masih dibuat oleh tim kampanye.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru