Warga Geram

Kepergok Congkel Rumah Warga di Wilayah Padang Lumajang, Maling Tewas Usai Dihajar Massa

Reporter : Redaksi
Kondisi Maling Asal Dea Gucialit Terkapar Usai Dimassa

Lumajang - Seorang pria berinisial HS (46) warga Desa Gucialit dihajar habis-habisan oleh warga di Wilayah Kecamatan Padang. Hal tersebut lantaran terduga pelaku kepergok oleh korban hendak mencuri.

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Ahmad Rochim mengatkan bahwa pelaku di duga masuk kerumah korban dengan cara mencongkel jendela. 

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Aksi pelaku diketahui oleh korban sekaligus berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan itu langsung mengejar pelaku dan menghajarnya.

Baca juga: Polisi Kembali Temukan 38 Titik Ladang Ganja di Kawasan TNBTS Lumajang

Akibatnya, pelaku babak belur dihajar warga dan tewas di lokasi kejadian. Saat ini jenazah pelaku telah dibawa ke RS Bhayangkara

"Kondisi terakhir pelaku sudah babak belur dihajar massa dan diperkirakan sudah tidak bernyawa," sebutnya Minggu, (15/9/2024).

Baca juga: Harga Mahal, Petani Tembakau di Sukosari Lumajang Tersenyum Sumringah

Pihaknya mengatakan, sampai sejauh ini terkait kejadian itu keluarga HS juga belum membuat laporan polisi terkait kematian yang tidak wajar. Dia mengaku pihaknya juga belum dapat memberikan keterangan secara rinci penyebab dan siapa saja pengeroyok HS hingga akhirnya tewas mengenaskan tersebut.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru