Dilaunching Indah Wahyuni

RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

lumajangsatu.com
Launching Logo Baru RSUD Pasirian Lumajang

Lumajang - Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni secara resmi melaunching logo Rumah Sakit Umum Daerah Pasirian (RSUD) Pasirian yang berlangsung di Aula Rusa Pasir pada hari Kamis, (19/09/2024).

Bunda Yuyun mengatakan bahwa peresmian logo RSUD Pasirian bukan hanya sekedar tampilan visual, melainkan menjadi sejarah baru dalam perjalanan panjang. Logo RSUD Pasirian merupakan simbol perwujudan visi misi dalam memberikan pelayanan yang lebih berkualitas.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Logo baru ini telah dirancang dengan penuh makna dan filosofi yang mendalam. Logo ini terdiri atas huruf P dengan arti Pasirian. Dihiasi pula dengan ornamen lambang gunung dan samudra serta lambang tangan yang melambangkan bahwa RSUD Pasirian yang berada di pesisir pantai selatan ini siap mengabdi memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik. Sementara lambang sayap memiliki filosofi ketulusan, kecerdasan dan cepat tanggap dalam memberi pelayanan pada pasien,"ujar perempuan yang akrab disapa Yuyun itu dalam sambutannya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Yuyun berharap dengan launchingnya logo baru ini, RSUD Pasirian semakin dikenal dan dipercaya oleh masyarakat dan dapat menjadi pemicu semangat bagi seluruh jajaran RSUD Pasirian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, inovasi dan profesionalisme.

Sementara itu dalam laporannya, Direktur RSUD Pasirian, dr. Wawan Arwijanto mengatakan bahwa RSUD Pasirian merupakan Rumah Sakit tipe kelas C yang berada di daerah pesisir pantai selatan.

Baca juga: Polisi Kembali Temukan 38 Titik Ladang Ganja di Kawasan TNBTS Lumajang

"Logo baru RSUD Pasirian yang telah di launching hari ini, didesain oleh salah satu karyawan RSUD Pasirian yaitu Efendi Tri Krisdiyanto. Dengan adanya logo baru ini semoga dapat menjadi kebanggan kita bersama dan semoga dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat Kabupaten Lumajang," pungkasnya.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru