Luka berat

Ini Kondisi Korban Laka Tunggal di Jembatan Gladak Perak Lumajang

Reporter : Redaksi
Korban ketika mendapatkan perawatan medis

Lumajang - Kecelakaan tunggal mobil Pick Up Mitsubishi L300 bermuatan sayuran dengan nomor polisi N 9804 YF terperosok ke dalam jurang sedalam 10 meter di area jembatan Gladak Perak, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar jam 22.00 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Mobil Pick Up Terprosok ke Jembatan Gladak Perak Lumajang

Korban utama, Imam Machrus (45), mengalami luka serius di bagian kepala. Sedangkan korban lainnya, Saiful, mengalami luka lecet. 

Menurut informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Lumajang, Ipda Yoyok Widarto kecelakaan ini diduga terjadi karena kondisi jalan yang licin akibat tumpahan bahan bakar solar. Mobil yang melaju dari arah Malang menuju Pasirian kehilangan kendali saat melewati tikungan tajam di KM 57.

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

"Karena kondisi jalan yang licin dan minim penerangan, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga mobil terperosok ke jurang," jelasnya. 

Pihaknya juga menyoroti kondisi jalan di lokasi kejadian yang minim penerangan dan tidak adanya pembatas jalan. Hal ini dapat menjadi faktor risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: Polda Jatim Gandeng Influencer Sukseskan Pemilu Damai

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati, terutama saat melintasi jalan yang berkelok dan minim penerangan. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik dan taati rambu-rambu lalu lintas," pesan Ipda Yoyok (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru