Meninggal di tempat

Menyalip, Bus Tabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Kedungjajang Lumajang

Reporter : Indana Zulfa
Bus yang terlibat kecelakaan diamankan oleh Satlantas Polres Lumajang

Lumajang - Tabrakan tak imbang antara dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Kedungjajang Kecamatan Kedungjajang. Kecelakaan tersebut kendaraan Bus Isuzu dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion mengakibatkan satu korban kehilangan nyawa.

Bus tersebut dikemudikan oleh Tonang Maharani (24) warga Kota Blitar saat itu berjalan dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. 

Baca juga: Jelang Operasi Zebra Semeru, Satlantas Lumajang Sosialisasi di Pasar Serangin

Sesampainya di TKP, diduga pengemudi bus pada saat berjalan dari arah utara mendahului kendaraan di depannya terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah selatan. 

Kemudian secara bersamaan sepeda motor yang dikendarai oleh Mohammad Solihin (22) warga Desa Grobogan Kecamatan Kedungjajang berjalan dari selatan ke utara sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: DAM Gambiran Lumajang Dibangun Ramah Lingkungan

Tak dapat menghindar, sepeda motor jatuh ke jalan dan pengendaranya tak terselamatkan. 

"Kami mengucapkan duka cita atas meninggalnya korban dan mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati di jalan dan selalu menaati peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan," ungkap Kanit Laka Lantas Ipda Yoyok Jumat, (11/10/2024).

Baca juga: Ini Kronologi Truk Tabrak Ruko di Desa Senduro Lumajang

Selanjutnya pihak polisi telah datang dan melakukan olah TKP, meminta keterangan para saksi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru