Gedung Grahadi Surabaya

Fluencer Lumajangsatu Raih Kostum Menarik Terbaik di HUT 79 Jatim

Reporter : Indana Zulfa
Indana mengenakan baju Adat Suku Dayak (Hijab Hitam) mendapat hadiah dari PJ Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono

Lumajang - Jurnalis sekaligus fluencer Lumajangsatu Indana Zulfa mendapat hadiah sepeda dari Penjabat (Pj), Gubernur Jatim, Adhy Karyono karena meraih kostum menarik terbaik saat menghadiri undangan Hari Jadi Jawa Timur yang ke 79 di Gedung Grahadi Surabaya.

Penjabat (Pj), Gubernur Jatim, Adhy Karyono langsung menyerahkan hadiah secara langsung berupa sepeda angin, kepada beberapa orang yang mengikuti upacara, dengan mengenakan pakaian unik.

Baca juga: PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni Terima Penghargaan di HUT Jatim 79

Menurut Pj Gubernur, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) memberikan apresiasi khusus kepada peserta upacara di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (12/10/2024). Mengingat pada upacara kali ini, seluruh tamu undangan mengenakan baju adat Jawa Timur maupun nusantara.

"Selamat Mbak semoga bermanfaat" ungkap Adhy Karyono ketika menyerahkan hadiah.

Indana juga tak menyangka dirinya akan jadi salah satu pemenang dalam acara tahunan tersebut. Dia pun merasa senang dan diapresiasi, meskipun sempat kerepotan memilih baju adat.

Baca juga: Menyalip, Bus Tabrak Motor Hingga Pengendara Tewas di Kedungjajang Lumajang

"Alhamdulillah dapat hadiah dari PJ Gubernur" ungkapnya.

Sebelumnya Indana membawa nama baik Lumajang menjadi salah satu peserta terbaik dan teraktif saat mengikuti East Java Fluencer Camp 2024 saat di Kota Batu. Acara tersebut diadakan oleh Humas Pemprov Jatim serta Media Lumajangsatu menjadi satu-satunya portal media yang berpengaruh di Kabupaten Lumajang(Ind/red).

Baca juga: East Java Fluencer Camp 2024 Pertama Kali Digelar di Indonesia

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru