Video viral

Sadis, Diduga Begal di Desa Petahunan Lumajang Korban Meninggal Dunia

Reporter : Indana Zulfa
Tangkapan layar korban ketika kesakitan usai dibacok pelaku

Lumajang - Video viral di media sosial mempertontonkan kejadian diduga pembegalan di Jalan Desa Petahunan Kecamatan Sumbersoko. 

Didalam video tersebut netizen melaporkan bahwa diduga pembegalan sekitar jam 11.00 WIB menjelang sholat dhuhur. Korban atas nama Arif warga Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh mengalami luka bacok dibagian tangan serta berlumuran darah di sekujur tubuh. 

Baca juga: Pelaku Pembunuh di Randuagung Hendak Kabur ke Malaysia

Sontak kejadian tersebut membuat warga yang mengetahui gempar dan langsung mengevakuasi korban untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Menurut informasi yang didapat dari warganet korban sudah tidak bisa diselamatkan ketika berada di rumah sakit. Berdasarkan komenan netizen hal tersebut bukanlah pembegalan namun pembunuhan karena sepeda masih utuh.

Baca juga: Diduga Suara Sosok Laki-Laki Pemicu Tersangka Bunuh Istri Siri di Randuagung Lumajang

"Paling masalah perselingkuhan itu bukan pembegalan" tulis akun @eris_

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Achmad Rochim mengatakan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut namun pihaknya masih menyelidiki, apakah murni pembunuhan atau pembegalan. 

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Janda Asal Randuagung Lumajang Akhirnya Ditangkap Polda Jatim

"Kami masih menyelidiki sekalipun motifnya" ungkapnya Selasa, (22/10/2024).

Adanya kejadian ini warganet meminta kepada pihak kepolisian agar keamanan diperketat serta mendukung penuh pengungkapan pelaku kriminal tersebut (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru