Live Drumming

Event Rocktober Anniversary PoundMeru: Gebrakan Olahraga Poundfit Live Drumming di Lumajang

Reporter : Redaksi
Para peserta serta bintang tamu PoundPro

Lumajang - Komunitas olahraga poundfit pertama di Lumajang, PoundMeru, mengadakan event Rocktober Anniversary pada Minggu, 20 Oktober 2024 di Lapangan SMK Muhammadiyah Lumajang. Event ini merupakan gebrakan baru dalam olahraga poundfit di Lumajang karena diiringi musik drum langsung dibawakan oleh Alfian Sarkel, drummer dari band The Accident. 

"Sebenarnya event pound diiringi live drum sudah sering diadakan di luar kota. Cuman untuk di Lumajang, ini yang pertama kalinya," ujar Hestin, founder komunitas PoundMeru. 

Baca juga: Diskopindag Lumajang Minta Pelaku Koperasi Segera Miliki NIK

Tak hanya itu, event ini juga mendatangkan PoundPro (instruktur Poundfit) dari kota besar, Jakarta dan Surabaya. Ada PoundPro Ilene dan PoundPro Adel dari Jakarta, serta PoundPro Yanu, PoundPro Eliz, PoundPro Amal dari Surabaya. Dua PoundPro dari PoundMeru, PoundPro Hestin dan PoundPro Imah, juga ikut andil dalam memandu event ini. 

Dengan diikuti sebanyak 85 peserta, acara ini berjalan meriah dan penuh semangat. Tema dresscode Rocker yg digunakan peserta maupun para poundpro membuat event ini terlihat lebih berkesan.  

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Sesuai dengan namanya, event ini merupakan acara puncak dari perayaan ulang tahun komunitas PoundMeru yang pertama. Sebelum acara puncak ini diadakan, PoundMeru juga telah mengadakan beberapa special class menyambut anniversary yg jatuh pada tanggal 17 September. Salah satunya special class Road to Anniv yg diadakan di Alun-Alun Lumajang secara gratis dan diikuti lebih dari 100 peserta. 

"Komunitas PoundMeru ini merupakan salah satu wadah bagi masyarakat Lumajang untuk hidup sehat baik dari jasmani dan rohani. Dan olahraga Pound ini cocok untuk semua kalangan, sesuai dengan visinya 'Pound for every body, every age, and every stage'," jelas Hestin.

Baca juga: Program Satpol PP Main ke Sekolah Tekan Angka Kenakalan Pelajar di Lumajang

PoundMeru sendiri memiliki kelas reguler yg jadwalnya bisa dipantau melalui instagram @poundmeru (Red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru