Kadisparbud : Lumajangsatu sebagai penyebar informasi Potensi Lumajang

lumajangsatu.com

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

Lumajang(Lumajangsatu.com) - Ulang tahun ke 2 tahun sebagai bukti lumajangsatu ikut bagian dalam kemajuan seni, pariwisata dan kebudayaan di Kaki Gunungg Semeru. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Pariwisata, Seni dan Budaya, Gawat Sudarmanto saat ditemuai pimred Lumajangsatu.com, Babun Wahyudi.
 
"Lumajangsatu sebagai penyebar informasi melalui dunia maya, jejaring sosial mengenai seni, wisata dan buadya Lumajang," ujar Gawat usai mengadiri pameran produk masyarakat di ALun-alun, Jum'at(12/12/2014).
 
Menurut dia, Lumajangsatu sebagai pusat informasi bagi masyarakat Lumajang yanga ada diluar daerah. Apalagi, dalam pengenalan obyek wisata seperti B-19, Lumajangsatu ikut andil dalam penyebarluasan informasi. "Kalau media konsisten seperti Lumajangsatu, saya yakin Lumajang akan maju di segala sektor," ungkapnya.
 
Dia berharap Lumajang satu selalu menghadirkan berita yang informatif mengenai potensi Lumajang. Sehingga Lumajang tidak dikenal di Jawa Timur melainkan se Indonesia, bahkan mendunia melalui potensinya.(ls/red)
 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru