Peduli Korban Longsor Banjarnegara, PMII Gelar Penggalangan Dana di Monumen Korupsi

lumajangsatu.com
Aktivis-PMII-Lumajang

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban longsor Banjarnegara di monumen korupsi air mancur Desa Wonorejo Lumajang , Senin (15/12/2014).

Kegiatan tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa kepada para korban longsor di Banjarnegara Jawa Tengah beberapa pekan lalu.

"kami berusaha membantu saudara kita yang ada di banjarnegara," Ungkap Muhammad Hariyadi Ketua PMII Lumajang saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Lebih lanjut ia menambahkan, uang hasil penggalangan itu akan dikumpulkan yang selanjutnya langsung dikirim melalui PMII Jawa Tengah, agar sesegera mungkin dapat diberikan kepada para korban. "uang ini nanti akan kita kirim melalui pengurus cabang dan pengurus koordinator cabang jawa tengah mas," tambahnya.

Sementara warga sekitar dan para pengguna jalan terlihat sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa itu, hal tersebut terbukti semakin siang semakin banyak pula para pengguna jalan yang memberikan uangnya untuk ikut membantu korban longsor. "baguslah, mahasiswa yang seperti ini yang perlu dicontoh mas," Ujar Misdi salah satu pengguna jalan. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru