Aklamasi, Anang Saifuddin Pimpin PKB Lumajang Periode 2014-2019

lumajangsatu.com
Anang-Foto Tidak Berkopyah

Baca juga: Tutup UKW, Indah Wahyuni Komitmen Jalin Sinergi Dengan Wartawan Lumajang

Lumajang(lumajngsatu.com)- Teka teki siapa yang akan menjadi ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang menggantikan Muhammad Zacky Barizi yang sudah habis masa tugasnya pada tanggal 20 Desember 2014 terjawab sudah. Achmad Anag Saifuddin terpilih secara aklamasi melalui muscab PKB yang digelar di Hotel Cantik, Jum'at (20/12/2014).

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh PAC PKB yang telah memilih kami secara aklamasi," ujar Anang kepada lumajangsatu.com.

Ia berharap dengan kepengrusan yang baru ini, bisa semakin mensolidkan PKB yang selama ini sudah solid. PKB ingin memberikan andil lebih besar lagi pada pembanguan Lumajang dengan 9 wakilnya di DPRD Lumajang.

"PKB selama ini sudah sangat solid, kedepannya hal itu harus dipertahankan dan ditingkatkan demi pembangunan Lumajang," terang pria murah senyum itu.

Sementara itu, Achmad Faruq Chotibi anggta DPRD Lumajang dari PKB mengucapkan selamat atas terlaksananya muscab PKB Lumajang. Ia berharap, PKB yang barau akan semakian baik dan terus melanjurtkan program-program yang lama yang baik.

"Kami ucapkan selamat kepada mas Anang sebagai ketua DPC PKB Lumajang masa bhakti 2014-2019," terangya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sugianto, politisi PKB dari Kecamtan Pronojiwo. Sugianto berharap PKB dengan kepengursan yang baru harus lebih baiak lagi dari yang sebelumnya.

"Mari kita tata PKB Lumajang lebih baik lagi. Pengurus sebelumnya sudah bagus, pengrus yang baru tentunya harus lebih baik lagi," ujar ketua Komisi D DPRD Lumajang itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru