Kecelakaan Maut, Macetkan Jalur Lumajang-Probolinggo

lumajangsatu.com
Ranuyoso-kecelakaan beruntun yang terjadi di jalur Lumajang probolinggo, di Desa Wonoayu, Kecamatan Ranoyoso Kabupaten Lumajang, tak pelak memacetkan jalur yang menghubungkan Lumajang dan probolinggo.Minggu (23/12/20120

petugas kepolisian dibuat sibuk untuk mengurai kemacetan. Pasalnya, tak sedikit penggunajalan khususnya pengendara roda dua berhenti di sekitaran TKP untuk melihat kejadian itu. Hal inilah yang akhinya mempengaruhi arus lalu lintas saat itu.

Sumber di kepolisian, Sopir Bus maut tersebut saat itu telah diamankan dan di bawa ke kantor Satlantas Polres Lumajang. Data yang berhasil dihimpun, beberapa kali Bus Restu mengalami kecelakaan di jalanan kabupaten Lumajang, beberapa waktu yang lalu juga terjadi kecelakaan antara bus restu dengan bus restu di jalan raya Jatiroto-Lumajang.

Sementara itu, salah seoranng warga Lumajang, Rohman, megaku harus membatalkan ranecananya untuk pergi ke probolinggo karena kemacetan sampai ke daerah Kecmatan kedungjajang. Dari pada terjebak kemacetan, dirinya lebih baik mengurungkan niatnya untuk pergi ke Bromo.

"Saya lebih baik balik arah, dan mengurungkan niat untuk ke Bromo," Ujarnya.(Yd)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru