Paimin AP, Dapat Anugrah Camat Patuh Pajak 2012

lumajangsatu.com
Paimin AP, Camat Candipuro
Candipuro-Camat Candipuro Paimin AP mendapatkan penhargaan Camat Patuh pajak, yang digelar oleh Dinas Pengelola Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Lumajang, dalam Malam anugrah Wajib pajak 2012 di pendopo Kabupaten Lumajang. Kamis Malam (27/12/2012).

"Ini adalah penghargaan bagi para petugas yang ada di Kecamatan Candipuro, bukan penghargaan untuk saya semata," Ungkap Paimin AP Camat Candipuro.

Menurutnya, dirinya tidak mungkin medapatkan penghargaan sebagai Camat patuh pajak, tanpa ada dukungan dari seluruh Staf Kecamtan, Kepala Desa, yang telah sukses memberikan sosialisasi agar warga Candipuro patuh untuk membayar pajak. Sehingga, penghargaan tersebut dipersembahkan untuk seluruh warga Candipuro.

"Ini penghargaan untuk seluruh Masyarakat Candipuro yang telah patuh memebayar pajak tepat pada waktunya," Ujar paimin.

Ia menambahkan, sebagai bentuk syukur dengan anugrah tersebut, kecamatan pada malam pergantian Tahun Baru 2013, akan mengadakan acara kumpul barenng bersama seluruh staf Kecamtan, perangkat Desa dan Masyarakat Candipuro. Sehingga, Masyarakat bisa menikmati penghargaan yang diperoleh Kecamtan candipuro.

"Malam pergantian Tahun Baru 2012, kita akan mengadakan Tasyakuran," Pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru