Nanang Kosim Otak Pembunuhan Sadis di Situs Biting Jadi Buronan Polisi

lumajangsatu.com

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Lumajang(lumajangsatu.com)- Setelah melakukan penyelidikan terhadap pembunahan sadis di dusun Biting desa Kutorenon, akhirnya polisi menetapkan satu tersangka sebagai pelaku pembunuhan. Nanang Kosim (27) warga desa Sumberingin Kecamatan Klakah diduga sebagai otak pembunuhan sadis.

"Kita tetapkan satu tersangka pembunuhan di desa Kutorenon Jum'at lalu, yakni Nanang Kosim," ujar AKP Heri Sugiono SH,. MH Kasat Reskrim Polres Lumajang, Rabu (04/02/2015).

Pelaku diketahui sebagai warga Klakah yang memiliki istri warga dusun Duren, desa Dawuhan Lor Kecamatan Kedungjajang. Pelaku juga diketahu baru keluar dari penjara karena kasus pencurian. "Istri tersangka adalah orang Dawahuan Lor," terangnya.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pengejaran kepada tersangka yang telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Jika ada warga yang melihat tersangka, maka diminta untuk segera melaporkan kepada polisi.

"Kita terus melakukan pengejaran kepada tersangka dan kami minta warga yang melihat tersangka untuk segera melapor kepada kami," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Agus warga Kutorenon dan Misdi warga Dauhan Lor tewas dibacok oleh sejumlah orang. Beredar kabar, pembacokan tersebut dilatar belakangi dendam antara pelaku dan korban.

Istri pelaku dikabarkan selingkuh dengan korban bernama Agus. Sedangkan Misdi berperan sebagai perantara, atas dugaan kasus perselingkuhan antara agus dan istri tersangka Nanang Kosim.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru