Jalin Keakraban, Forpimda Lumajang Gelar Goes Berseri ke Selokambang

lumajangsatu.com
Lumajang(lumajangsatu.com)- Ketua DPRD Lumajang Agus Wicaksono menggagas goes berseri, sebagai ajang silaturrahim antara forum pimpinan daerah (Forpimda). Karena sebagai penggagas, maka DPRD menjadi tuan rumah pertama acara goes berseri yang dimulai dari gedung DPRD dan berakhir di pemandian alam Selokambang.

"Acara ini adalah gagasan dari Ketua DPRD,sebagai ajang silaturahim antara forum pimpinan daerah," ujar Yossie sudarso Sekretaris DPRD Lumajang kepada lumajangsatu.com, Jum'at (13/02/2015).

Nantinya, acara goes akan digelar setiap minggu dengan tuan rumah yang bergantian, mulai Pemkab, Polres hingga Batalion 527 Lumajang. Dalam sambutannya, Ketua DPRD sangat bangga karena antusias dari Forpimda sangat besar dengan acara tersebut.

"Pak Ketua DPRD sangat senang, karena acara goes disambut antusias oleh forum pimpinan daerah," jelasnya.

Sementara itu, AKPB Aries Syahbudin SIK menyatakan bahwa kegiatan goes berseri sangat baik, karena menjalin silaturrahim yang erat antara pemangku kebijakan di Lumajang. Jika para pimpinan sudah terajalin komunikasi yang baik, maka Kamtibmas bisa terjaga dengan baik pula.

"Jika keamanan dan ketertiban di Lumajang berjalan baik, maka pembangunan akan berjalan dengan lancar dan masyarakat Lumajang akan semakin sejahtera dan bermartbat," terang Aries.

Acara goes berseri diikuti oleh sekitar 250 peserta dari berbagai lembaga. Para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut, karena disamping bisa menjalin silaturrahim, acara itu juga baik untuk kesehatan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru