Foto Mantan Presiden SBY dan Keluarga di Hutan Bambu Hebohkan Facebooker Lumajang

lumajangsatu.com
Lumajang(lumajangsatu.com)- Foto mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama dengan keluarga hebohkan facebooker Lumajang. Pasalnya, foto yang posting akun SBY itu sangat mirip dengan suasana hutan bambu di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Lumajang.

Dalam akun mantan orang nomor satu itu  ditulis tentang pentingnya menjaga generasi bagsa yang diibaratkan bunga yang bagus bermula dari bibit yang baik. "Indahnya bunga-bunga Indonesia masa depan sangat tergantung kepada bagaimana kita bersama menyiapkan bibit-bibit unggulnya saat ini. Oleh karena itu, Susilo Bambang Yudhoyono dan juga Ibu Ani berkeyakinan bahwa masa kanak-kanak adalah masa tanam yang sangat subur." tulis akun SBY.

"Kalau ditanam benih kebaikan, kasih sayang, dan benih kemuliaan, akan tumbuh menjadi anak-anak yang berkarakter unggul dan mulia. Tetapi sebaliknya, kalau hal-hal itu diabaikan, maka justru benih-benih kekerasan dan kerusakan yang akan tertanam." tulisnya

"Dengan kata lain, Indonesia yang ramah dan peduli anak dimulai dari pengasuhan dalam keluarga. Anak akan tumbuh dengan baik jika kita mencintai, peduli, dan ramah pada anak.
Cinta kasih, keramahan, dan kepedulian itu harus dimulai dari kehidupan keluarga yang harmonis." jelasnya.

M. Wahyudi warga Lumajang menyatkan bahwa foto SBY sangat persis dengan hutan bambu yanga dad i Candipuro. Namun, foto itu bukan di Lumajang, sebab tidak terdengar kabar mantan presiden itu berkunjung ke Lumajang.

"Miri sekali dengan hutan bambu di Sumbermujur Candipuro, tapi katyaknya bukan deh, sebab gak ada kabar-kabar pak SBY datang ke Lumajang," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru