Kagum Negeri Diatas Awan B29, Kapolres Lumajang Unggah Foto di Facebook

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang, AKBP Aries Syahbudin yang baru sebulan menjabat, terus melakukan kegiatan pengenalan wilayah. Bahkan, ketika melakukan kunjungan ke Desa Argosari Kecamatan Senduro, Orang nomor satu di Satuan Bhayangkara menyempatkan ke Puncak B-29.

Aries Syahbudin sangat takjub dengan keindahan Alam Kawasan Gunung Bromo-Semeru tengger itu. Bahkan, Aries memajang foto yang diambil Fotografer Polres Lumajang di Facebook dan mendapat tanggapan dari rekan-rekannya dan Facebokker lainya.

Aries Syahbudin dalam status Akun Facebooknya menuliskan "Berdiri diatas awan, ternyata "Bisa". Dia juga menyampaikan Lagu dari Kla Projecy dengan Vocalisnya, Katon Bagaskara sangat pas menikmati"Negeri Diatas Awan".

"Iya mbak Elly Harliani, mbak New Neni Nastya Nst kayak lagu katon ya Negeri di Awan & ternyata memang ada," ujar Kapolres di akun Facebooknya.

Ditahun 2015 ini, Pemkab Lumajang mengerahkan pembangunan dari Pemandian Selokambang hingga Puncak B-29 dengan anggaran APBD yang digerojok sekitar Rp. 60 Milyar.(sl/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru