Asyik...!!! Nikmatnya Ngopi di Senduro Dengan Udara Yang Segar dan Asri

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Lumajang memiliki ratusan tempat wisata yang sangat menawan dan sangat cocok untuk dijadikan traveling dan juga refresing kelurga dan teman. Kecamatan Senduro salah satu tempat dengan keindahan alam yang menawan dengan hamparan perbukitan dengan latar belakang gung Semeru.

Cuaca yang dingin dan sejuk sangat cocok untuk dijadikan santai sambil menikmati kopi atau minuman hangat yang lainnya. Suasana yang masih asri membuat udara sangat segar, sangat cocok bagi warga perkotaan untuk mencari udara segar setelah selama seminggu disuguhi udara penuh polusi dengan semakin banykanya kendaraan.

Sangat segar sekali, karena udaranya sejuk dan sangat mantab jika jalan-jalan dan berhenti di warung sambil menikmati secangkir kopi bersama makanan ringan, ujar Memey salah satu warga yang sering datang ke Senduro setiap akhir pekan.

Tak hanya itu saja, Senduro juga banyak peternak sapi dan kambing perah. Sehingga, jika ingin menikmati susu segar bisa langsung datang ke Senduro dan membeli langsung kepada para peternak dengan harga yang tentunya murah.

Senduro memiliki satu keunggulan, yakni banyaknya para peternak sapi dan kambing perah yang bisa menghasilkan susu segar, terang H. Agus Seherman warga Senduro.

Bahkan menurut Agus, sejumlah masyarakat mulai membidik Senduro akan dibentuk menjadi klaster wisata berbasis prodak lokal susu segar. Kombinasi alam yang indah dan susu segar akan dipadukan untuk menarik para wisatawan datang kembali ke senduro mengajak teman atau keluarganya.

Ada sejumlah komunitas yang saat ini melakukan pendampingan kepada masyarakat untuk menciptakan Senduro sebagai klaster wisata berbasis prodak lokal susu segar, terang anggota DPRD Lumajang dari fraksi NasDem itu.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru