Dibegal di Sidoarjo, Sopir Truck Asal Gresik Dibuang di JLT Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Apes bagi Sutik (55) warga Gresik sopir truck sirtu yang jadi korban kejahatan jalanan dengan modus menumpang. Korban dirampok di wilayah Batu Tulis Sidoarjo dan dibuang di kawasan JLT Kabupaten Lumajang.

"Korban ditemukan warga sekitar jam 3 sore dan langsung dibawa ke Mapolres Lumajang," ujar AKP Heri Sugiono Kasat Reskrim Polres Lumajang kepada lumajangsatu.com, Senin (02/03/2015).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Kejadian itu bermula saat korban yang mengangkut sirtu dari Gresik sampai di Krian Sidoarjo,  korban dihentikan dua orang yang meminta tumpangan. Setelah sampai di daerah Watu Tulis pelaku meminta korban berhenti dengan mengancam korban.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

"Sesampai di daerah Watu Tulis sekitar jam 5 pagi pelaku ini meminta korban berhenti dengan mengancam korban," papar Heri.

Korban kemduian dilakban mulutnya oleh kedua pelaku. Setelah perkiraan 10 menit, korban kemudian dipindahkan kemobil lain dan dibuang diwilayah JLT Lumajang dan akhirnya ditemukan warga sekitar jam 3 sore.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

"Korban selamat dan identita dari para pelaku masih belum diketahui. Kita akan lakukan koordinasi lebih lanjut dengan Polres jajaran," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru