Mulai Malam ini, Tim Ugal Polres Lumajang Berburu Begal

lumajangsatu.com

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Lumajang(lumajangsatu.com)- Maraknya aksi kejahatan dengan kekerasan (begal) ditanggapi serius oleh polisi. Dibawah kendali Reskrim, Polres Lumajang membuat tim pemburu begal (ugal), yang bertugas untuk menekan aksi kejahatan jalanan itu.

"Sesuai perintah Kapolres, kita bentuk tim anti begal yang akan melakukan patroli keliling saat jam-jam rawan," ujar AKP Hari Sugiono Kasat Reskrim Polres Lumajang saat memeimpin apel pemberangkatan tim anti begal, Senin (09/03/2015).

Tim anti begal terdiri dari beberapa unsur, seprti sabhara, intel, resmob dan polantas yang memeiliki keahlian khusus. Tim dipimpin satu perwira dan berkeliling ditempat-tempat rawan terajdi pembegalan seprti Kunir, Pasirian, Ranuyoso dan daerah lainnya.

"Tim kita terdiri dari bebera unsur, yang memeiliki keahlian khusus seperti mahir menembak dan juga mahir mengendari sepeda motor," paparnya.

Tim anti begal mulai beraksi sejak sore hingga dini hari, untuk memastikan warga Lumajang tidak terganggu dengan aksi kejahatan. Tim anti begal tidak hanya untuk melakukan natisipasi namuan juga untuk mengungkap aksi kejahtan dan memastikan pembegalan di Lumajang habis.

"Sampai begal di Lumajang habis, baru tim ini akan dibubarkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru