Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Pasrujambe dan Sukodono Itensif Patroli Malam Hingga Pagi

lumajangsatu.com

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Lumajang(lumajangsatu.com) - Intruksi Kapolres Lumajang, AKBP Aries Syahbudin pada anggotanya untuk rajin melakukan patroli menjaga kamtibmas di wilayah Hukumnya. Benar-benar dilakukan anggotanya dengan rajin turun ke masyarakat.

Hal ini seperti dilakukan oleh Polsek pasrujambe  dipimpin  Akp Ahmad Sutiyo.SH melaksanakan  patroli  rayon barat  guna  mencegah  kriminalitas  di malam hari sampai  dengan menjelang pagi. Kegiatan  tersebut  didukung  penuh  oleh  Kades pagowan yang siap membantu tugas tugas kepolisian dalam memberantas kejahatan di wilayah hukum kecamatan pasrujambe.

kades pagowan dan masyarakat desa antisipasi desa dengan memaksimalkan  pos pos ronda di wilayah ds pagowan . dengan kerjasama yang baik antara polri dan masyarakat diharapkan akan mengurangi tindak kriminalitas di malam hari yang selama ini membuat masyarakat resah .

Hal yang sama dilakukan oleh,   Kapolsek SUkodono, AKP Sudartono dengan melakukan patroli dailogis yang dilaksanakan oleh regu rayon tengah ( Polsek Sukodono, Sumbersuko, Lumajang dan Tekung) di Poskamling di Desa Klampokarum Kecamatan Tekung.

Kapolres Lumajang, AKBP Aries Syahbudin terus melakukan kegiatan dengan mengintensifkan anggota agar senantiasa bersama masyarakat. "Polisi Ada, Untuk Masyarakat," jelasnya.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru