Grup Band Polres Lumajang Siap Sentuh Masyarakat Dengan Musik

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Banyak cara yang dilakukan oleh Polres Lumajang untuk memberikan ruang bagi anggotanya berekspresi dengan bakat yang dimilikinya. Salah satunya, Polres Lumajang membentuk sebuah grup band yang beranggotakan personel Polres.

"Ini adalah wadah bagi anggota Polres Lumajang yang memiliki bakat bermain musik bisa disalurkan, agar kita tidak stres dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat sehari-hari," ujar AKP Sugianto SH, Kasubag Humas Polres Lumajang kepada lumajangsatu.com, Jum'at (10/04/2015).

Sementara itu, Kompol Iswahab Wakapolres Lumajang menyatakan bahwa dengan musik, personel Polres bisa berbaur dengan masyarakat khususnya kaum muda. Iswahab mencontohkan, selama ini jika Polisi melakukan sosialisasi cenderung sangat formal.

"Lah, dengan grup band yang kami miliki ini, kita bisa melakukan sosialisasi kamtibmas, tertib berkendara dengan santai, sambil mendengarkan musik juga sambil sosialisasi," terangnya.

Saat tampil perdana di halaman mapolres Lumajang, grup band polres yang masih dibicarakan namanya itu, langsung dibuka oleh Kapolres Lumajang AKBP Aries Syahbudin SIK. Seluruh jajaran seperti Kasat Reskrim dan Kasat yang lain juga ikut bernyanyi.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru