Diguyur Hujan Semalaman, Tebing Batu Setinggi 10 Meter Longsor

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Akibat diguyur hujan semalaman, tebing batu di bawah jembatan perak Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Lumajang Longsor, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun longsoran batu raksasa sempat menutup separuh badan jalan hingga mengakibatkan arus lalulintas terganggu, Kamis (23/04/2015).

Hujan semalaman itu mas, akibatnya longsor batu-batu besar ini, ungkap Bukhori warga setempat saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Longsoran tebing setinggi 10 meter ini bukan kali pertama terjadi di wilayah tersebut dalam semusim hujan tahun ini sudah 2 kali terjadi longsor batu raksasa. Dua kali mas, kemarin kan cuma sedikit, tapi kali ini lebih banyak batu yang jatuh, tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Desa setempat, Bejo Ngateman. Menurutnya kejadian ini terjadi sekira pukul 02.00 dini hari saat kondisi hujan lebat. Tadi pagi mas, sekitar pukul 2 pagi, katanya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun arus lalulintas sempat terganggu untuk beberapa saat hingga batu-batu raksasa tersebut dibersihkan ke tepi jalan. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru