Diduga Sang Sopir Mengantuk, Juragan Kayu Tewas Terjepit Antara Kepala Truck dan Bak Fuso

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Berhati-hatilah bagi anda para pengendara kendaraan, Jika mengantuk sebaiknya berhenti saja. Di jalan Raya Jalur Surabaya-Lumajang Desa Mlawang Kecamatan Klakah Lumajang, Makruf (38) seorang Juragan Kayu tewas terjepit setelah kendaraannya NoPol S 8287 UA yang dikemudikan pekerjanya E-D (36) menyeruduk Fuso NoPol S 9144 US milik Edi Suparmat yang lagi parkir di bahu jalan, Kamis (23/04/2015).

"Saya kan mau markirkan kendaraan saya mas, dan kendaraan saya sudah berada di bahu jalan, eh tiba-tiba truck ini kencang dari utara dan menabrak bak kendaraan saya," cerita Edi Suparmat pemilik kendaraan Fuso yang ditabrak saat dikonfirmsai lumajangsatu.com.

Akibat kejadian itu, Makruf yang duduk di sisi pengemudi truck terjepit antara Kepala Truck dan Bak kendaraan fuso milik Edi Suparmat, meninggal dilokasi kejadian.

"Ya karena juragan kayu ini duduk disisi timur pengemudi, hingga dirinya terjepit antara dua kendaraan mas," ungkap IPTU Tony S, Kanit Laka Lantas Polres Lumajang.

Akibat kejadian itu, jasad Makruf langsung disemayamkan di kamar jenasah Rumah Sakit Dr.Haryoto Lumajang sembari menunggu pihak keluarga tiba.

Sementara sang supir truck langsung diamankan di Markas Satlantas Polres Lumajang, sembari menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Kemungkinan supirnya ini ngantuk mas, makanya saat ini supir ada dikantor sedang kami periksa," tambahnya. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru