Pengunjung Dihimbau Tak Kunjungi View Cuban Sewu di Kali Glidik, Bahaya Rek!!!!!

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Populernya Air Terjun Cuban Sewu yang berada di perbatasan Lumajang-Malang hingga menelan korban bagi pengunjung yang berada diatas. Ternyata, ada cerita menarik yang disampaikan para wisatawan luar kota.

Air Terjun Cuban Sewu yang kawasannya berada di Kawasan Malang itu, membuat iri masyarakat sekitranya. AKibatnya, warga Desa Sidorengo Kecamatan Ampel Gading Kabupaten Malang merasa iri.

Agar desanya  menjadi ramai, warga membuat jalan tikus untuk melihat view Cuban Sewu dari atas. Padahal, lokasi sangat berbahaya dan ekstrem. "Diatas itu banyak sekali jalan tikus, jadi kalau ada wisatawan yang kurang informasi bisa ketipu," ungkap Indri, pengunjung asal Malang.

"Jalur Kali Glidik itu sangat bahaya, jadi jangan sampai dibuka," ungkap Wawan, pengunjung Asal Surabaya.

"Pokoknya jalur kali Glidiki itu sangat berbahaya, pokoknya pengunjung jangan sampai nekat, cukup satu saja korbannya," ujar Tiya pemerhati wisata itu.

"Sekarang ini saja, warga Malang menebangi kayu untuk ikut bisa ambil bagian dari keindahan Cuban Sewu," ungkap Sandi, asal Lumajang.

Untuk menikmati keindaan alam Cuban Sewu tetap lebih menarik dari Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo. Apalagi, yang paling bagus tepatnya di sebela Timur yang pernah dikunjungi Bupati Lumajang.(ls/ed)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru