Usai Dirusak Truck Pasir, Perbaikan Jembatan Sungai Mujur Timbulkan Kemacetan Panjang

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Perbaikan jembatan sungai mujur di Desa Lempeni Kecamatan Tempeh menimbulkan kemacetan panjang saat arus padat pagi sore hari. Pasalnya, pengedara harus bergantian melintasi jembatan karena dilakukan buka tutup selama dilakukan perbaikan.

"Macet dan nunggunya lama mas, sampai 15 menit," ujar Saiful salah seorang warga yang melintas kepadal lumajangsatu.com, Senin (04/05/2015).

Dari pantauan lumajangsatu.com, dalam kondisi arus lalulintas ramai antrian dari arah seltan bisa sampai didepan balai desa Lempeni. Sedangkan dari arah utara bisa sampai diselatan SMA Negeri 1 Tempeh.

Menurut KBO Lantas Polres Lumajang Iptu Setyo Budi pemeberlakuan buka tutup arus dilakukan hingga perbaikan jembatan selesai. Masa kerja pengerjaan sebnarnya hanya bulan Mei hingga Juni saja, namun penutupan bisa lebih lama jika perbaikan tidak segera selesai.

'Sebenarnya hanya Mei hingga Juni saja, namun kawatir dari timpro-nya tidak selesai maka penutupan masih belum dikethui hingga sampai kapan," paparnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru