Nyenggol Truck Gandeng, Duda Asal Klakah Langsung Tewas

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Disenggol truck gandeng tanpa muatan Saminto (48) duda asal Desa Tegal Ciut Kecamatan Klakah langsung tewas ditempat. Kejadian mengerikan itu menimpa korban Kamis (07/05) siang dijalan raya Desa Melawang Klakah. 

Hingga keesokan harinya, dilokasi kecelakaan masih terlihat bekas darah yang mulai mengering. Korban terluka kepalanya sangat parah, sehingga nyawa korban tidak bisa diselmatkan meski sudah dibawa ke RSUD Hariyoto Lumajang.

Sementara itu, Hadi Supir truck gandeng mengaku saat itu dari Surabaya dengan tujuan Puger-Jember. Setiba di desa Melawang tiba-tiba ada pengendara sepeda motor yang menyenggol dibodi belakang dan akhirnya tewas di tempat.

"Saya dari Surabaya mau ke Puger,saya enak-enak jalan tiba-tiba sepeda motornya itu nabrak sendiri dari samping, dari utara itu mau ngiri itu loh mas apa remnya ngeslong ya gak tahu, ya langsung nabrak bak ini dan langsung meninggal papar Hadi.

keluarga korban yang datang ke RSUD Hariyoto melihat korban sudah tidak bernyawa lagi. Kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa ini saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru