Komunitas Jempol Tak Lekang Waktu Kenalkan Potensi Wisata Lewat Foto Ponsel

lumajangsatu.com

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Sebuah komunitas anak muda Lumajang terus bergerak dan bersemangat mengenalkan kotanya melalui cara kreatif dengan foto ponsel. Komunitas Jeprtan Kamera Ponsel Lumajang (Jempol) terus berkarya untuk menampilkan sejumlah obyek wisata dari segala eagle dengan teknik fotografi.

Dalam mengenalkan potensi Lumajang dengan foto melalui media sosial Facebook dan sesekali melakukan petemuan. Komunitas Jempol terus mendapat perhatian, ini terbukti member di Grup Jempol terus bertambah.

"Alhamdulillah, banyak member dan anggota aktif Jempol yang memajang fotonya di Grup Facebook kami," ujar Bendy.

Menurutnya, komunitas ini berawal dari sama-sama suka foto menggunakan kamera ponsel. Selain itu, bisa saling tukar ilmu memotretan. "Kita sering hunting bersama, bahkan ada member kami dari luar negeri yang juga berbagi teknik foto," jelasnya pria bermata sipit itu.

Tiya Soegito salah satu pengiat Jempol mengaku dengan mengenalkan Lumajang melalui foto jauh lebih bermanfaat. Karena potensi Lumajang perlu diekspose dan dikenalkan, agar tidak kalah dengan Kota dan Kabupaten lain di Indonesia. "Mengenalkan Lumajang dengan kreatifitas digengaman tangan, adalah sebuah kewajiban bagi pemuda dan pemudi kaki Gunnung Semeru," ungkap perempuan manis itu.(ls/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru