Tragis, Seorang Siswa SMA Tewas Tabrakan di Depan Kantor Telkom Senduro

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan tragis terjadi Sabtu sore (13/06) di depan Telkom Senduro. Sebuah sepeda motor bertabrakan dengan mobil pick up box Nopol L-9272-NI yang dikendarai Marlon Prayogi (38) warga Karang Empat-Surabaya.

Dalam kecelakan tersebut, satu pengedara motor bernama Aditya Febri (16) warga Desa/Kecamatan Senduro tewas ditempat. Sedangkan temannya yang dibonceng atas nama Yoga Prasetya (15) warga Desa Kandangtepus- Senduro hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

"Iya, kemaren ada kecelakaan di depan Telkom Senduro, satu pelajar Tewas ditempat mas, dan satu temannya hanya luka-luka ringan," ujar Ipda Tony Supartono Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Minggu (14/06/2015).

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Kronoligis kecelakaan tersebut ketika sepeda motor yang dikendarai oleh korban meluncur dari arah timur ke barat. Sepeda motor itu kemudian hendak mendahului mobil didepannya dan dari arah berlawanan muncul mobil box yang juga meluncur cepat.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Karena tidak bisa menghindari, maka terjadilah tabrakan dahsyat yang mengakibatkan satu korban yang masih pelajar tewas ditempat. Saat ini, kendaraan box dan sepeda motor diamankan di Satlatas Polres dan sedang dilakukan penyelidikan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru