Kecelakaan Maut di Labruk, Seorang Cewek Manis Tewas Ditempat

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan tragis yang terjadi di jalan Labruk ramai di upload di media sosial facebook. Foto korban yang meninggal ditempat di unggah oleh facebooker sambil menyertakan do'a agar korban diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sebuah akun Iis Sugianti mengunggah foto korban saat berada di jalan dan sedang ditangani oleh pihak kepolisian. "Kecelakaan maut di Labruk hari ini, semogal amal ibadanya diterima Allah SWT," tulis akun fb Iis Sgianti, Sabtu (04/06/2015).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Sementara itu, akun lain berana Zahura memberikan informasi bahwa korban kecelakaan di Labruk berna Khusnul warga Desa Kaliwungu Kecamatan Tempeh. "Ternyata arek-arek upload foto anak yang kecelakaan di Labruk betul anak Kaliwungu, namanya Khusnul. Innalillihi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan tetanggaku semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT," tulis Zahura di grup FB Tongkrongan Arek-arek Lumajang-Jatim.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Sementara itu, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Lumajang belum bisa dihubungi terkait dengan kecelakaan tersebut. Apakah kecelakaan yang membuat seorang perempuan itu tewas ditempat merupakan kecelakaan tunggal atau melibatkan kendaraan lain.(Yd/red)

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

Foto : fb Zahura

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru