Peduli Sesama, Oi Lumajang Bagi-Bagi Takjil Kepada Abang Becak

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Kepedulian terhadap sesama dalam bulan Puasa Ramadhan memanglah perlu kita bangun sejak dini, seperti Kelompok Oi Lumajang ini melakukan bakti sosial bagi-bagi ta'jil bagi warga dan tukang becak yang melintas sejak beberapa hari yang lalu, selasa (07/07/2015).

"Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami Oi Lumajang mas kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa," papar Ragil sapaan akrab anggota OI Lumajang saat dikonfirmasi lumajangsatu.com.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Dalam Bakti Sosial (Baksos) bagi-bagi ta'jil yang dilaksanakan di pertigaan Polsek Kota oleh sekelompok muda-mudi penggemar pemusik legendaris Iwan Fals ini mendapat tanggapan positif warga setempat.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

"Ya seneng lah, dapat ta'jil ini,  serta bangga karena masih ada organisasi pemuda yang peduli pada kami," ujar Supratmo salah satu abang becak.

Sedikitnya terdapat sekitar 300 ta'jil leih yang dibagikan oleh Organisasi kepemudaan ini, meski tergolong sangat sederhana namun kelompok Oi Lumajang mengaku bangga dengan kegiatan ini.

Baca juga: Dikunjungi Asdep PMPB, Lumajang Jadi Percontohan Penanggulangan Bencana

"Sekitar 300 an itulah mas, yang jelas kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kebersamaan kami Oi Lumajang untuk menjadi orang-orang yang berguna bagi masyarakat banyak". (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru