Rem Blong, Truck Fuso Lindas Mobil Avanza

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Sebuah truck fuso dengan Nopol N 8340 UT melindas mobil avanza Nopol N 507 BT di Jalan Raya Kedungjajang Lumajang, Senin Malam (03/08/2015). Akibatnya empat orang penumpang mobil avanza mengalami luka parah dan harus dirawat intensif di Rumah Sakir Dr. Haryoto Lumajang.

Kejadian nahas itu terjadi lantaran truck fuso yang dikemudikan Catur mengalami rem blong, catur yang panik langsung membuang kendaraan ke kanan jalan, nahas dari arah berlawanan terdapat mobil avanza hingga akhirnya terjadilah tabrakan.

Baca juga: Ponpes Darun Najah Lumajang Masuk 3 Besar Lomba Implementasi Pesantren Sehat Jatim

"Rem saya blong memang mas, terus saat saya mau membuang kendaraan ke kanan ada mobil ya wes saya bawa hingga ke kanan jalan," ujar Catur Supir Truck fuso saat ditanya lumajangsatu.com.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Sukosari Lumajang Melibatkan Truk dan Bus Madjoe Berlian

Polisi yang datang kelokasi kejadian langsung berupaya mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan, sementara supir truck diamankan Ke Mapolsek Kedungjajang.

"Rem trucknya blong mas, supirnya sedang kita amankan ke Polsek untuk kita mintai keterangan lebih lanjut," Ungkap Iptu Budi Setyo KBO Lantas Polres Lumajang.

Baca juga: Pasar Murah di Senduro Bagian Upaya Pengendalian Inflasi Lumajang

Meski tidak ada korban jiwa, namun arus lalulintas penghubung Surabaya-Lumajang mengalami kemacetan panjang. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru