Indian Jowo Kreasi Pulo Carnival 2015 Meriahkan Carnaval di Probolinggo

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Indian Jowo kreasi pemuda warga Pulo Gentengsari Rt/03 Rw/11 berpartisipasi tampil di Pulo Carnival 2015. Tim Indin Jowo diundang oleh panitia carnaval di Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo hari Minggu (23/08).

Meski dalam kondisi tim capek karena baru selesai mengikuti Pulo Carnival 2015, namun Indian Jowo tetap bersemangat mengikuti carnaval di Kecamatan Maron. Tim hanya istirahat sejenak sebelum berangkat ke Probolinggo untuk memenuhi udangan carnaval dari Kabupaten tetangga. 

"Alhamdulillah waktu Pulo Carnival 2015 mendapatkan urutan barisan nomor 20, tiba sampai finish sebelum mahgrib, istirahat sejenak kami pukul 10 malam berangkat dengan rombongon tim Indian Jowo ke Kecamatan Maron-Probolinggo," ujar Loris Afandik kepada lumajangsatu.com, Senin (24/08/2015).

Antusias warga setempat beserta panitia penyelenggara sekaligus Camat setempat sangat terhibur dengan penampilan Indin Jowo dari kota pisang Lumajang. Bahkan, tim Indian Jowo kembali diundang oleh Camat Maron untuk ikut Carnaval di Kabupaten Probolinggo tanggal 26 Agustus 2015.

"Karena faktor mepet waktunya, kondisi kurang fit kami tidak bisa ikut tampil. selebihnya kami tim Indian Jowo kreativitas warga Pulo Pertelon mohon ma'af sebesar-besarnya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru