Pencarian Empat Nelayan Hilang Terkendala Ombak Besar

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Hilangnya empat orang nelayan asal Puger Jember di Pantai Selatan menuai keprihatinan banyak pihak, Tim Sar Lumajang hingga terus melakukan pencarian terhadap ke empat korban disepanjang bibir pantai Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Lumajang, Jumat (28/08/2015).

"Kita bagi dua regu mas, regu pertama mencarii korban ke arah barat sementara satu tim lagi mencari korban ke arah timur," ujar Finulyanto Petugas Sar Lumajang saat ditanya sejumlah awak media.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Besarnya ombak laut membuat tim Sar kesulitan untuk mencari korban ke tengah laut, selain itu sejumlah nelayan lain juga membantu Sar menyisiri sepanjang bibir pantai selatan. "Ombaknya terlalu besar mas, ya sementara ini kami hanya mencari korban di sepanjang bibir pantai," tambahnya.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Semantara beberapa puing-puing pecahan perahu terus di angkut menggunakan truck menuju jember  agar tak dibawa arus ombak lagi ke tengah laut.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

"Ya kita bawa dulu bagian perahu yang kecil-kecil ini mas," ungkap Sutomo salag satu Nelayan yang membantu mencari korban hilang. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru