Diduga Terlalu Kencang, Sebuah Bus Patas Seruduk Pick Up Tanpa Muatan

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com)- Diduga tak dapat mengendalikan laju kendaraan, Sebuah Bus Patas jurusan Surabaya-Jember NoPol N 7414 UW seruduk pick up NoPol L 9149 GB tanpa muatan hingga masuk selokan di Jalan Raya Klakah Kecamatan Klakah Lumajang, Senin (07/09/2015). Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah

Menurut warga setempat kejadian bermula saat kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah surabaya menuju jember sesampainya dilokasi kejadian, tiba-tiba bus patas tersebut langsung menyeruduk Pick Up hingga oleng ke badan jalan dan masuk selokan.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Diseruduk mas, untung saja supir pick upnya tidak apa-apa," ungkap Karman salah satu warga di lokasi kejadian saat ditanya lumajangsatu.com.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan ke dua belah pihak ke Mapolsek Klakah untuk dilakukan penyelesaian secara kekeluargaan.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Sementara Puluhan penumpang bus terpaksa harus menunggu di dalam bus hingga proses penyelesaian kedua belah pihak benar-benar selesai. (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru