Bupati Lumajang Kunjungi Aditya, Bocah Asal Kunir Penderita Kanker Kepala

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Simpati dan bantuan kepada Aditya Maulana R, bocah penderita kanker kepala asal Kunir Kidul terus mengalir. Bupati Lumajang As'at Malik, didampingi Plt Direktur RSUD. Dr. Hariyoto Dr. Indrayudi dan Asisten Tata Praja Mas'udi datang dan menjenguk Aditya di RS. Dr Soetomo Surabaya.

"Kami prihatin dan semoga Aditya bisa segera sembuh, tadi saat didekati Aditya menangis," ujar As'at Malik, Senin (07/09/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Tak hanya memberikan bantuan kepada Aditya, Bupati juga memberikan bantuan kepada bocah penderita Leokimia asal Desa Duren Kecamatan Klakah. Kedua bocah asal Lumajang itu sama-sama di rawat diruang anak RS. Dr. Soetomo Surabaya.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

Totok Harianto ayah Aditya Maulana merasa gembira dan semangatnya kembali muncul karena banyak orang yang peduli dengan nasib putra keduanya itu. Totok mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah peduli kepada dirinya dan putranya Aditya.

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati, dan semua orang yang telah membantu kami, semoga anak saya cepat diberi kesembuhan," jelasnya.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru