Astagfirullah...!!! Foto Bugil Cewek Cantik Lumajang Diunggah di Wall Facebook Bikin Heboh

lumajangsatu.com

Lumajang(lumajangsatu.com) -  Anak muda Lumajang dan para pemilik media sosial (medsos) Facebook dihebohkan dengan adanya foto bugil anak muda. Bahkan, foto bugil seorang perempuan cantik yang diduga lulusan sekolah favorit di Kota Lumajang menjadi perbincangan.

Redaksi lumajangsatu.com, Kamis(10/9) malam mendapat kiriman foto syur seorang cewek cantik, yang tidak mengenakan pakaian "maaf" telanjang. Bahkna, dalam penampakan foto itu diunggah di akunya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Hebohnya, cewek cantik yang diduga kuliah di Kabupaten tetangga, bukan hanya heboh di medsos. Namun, juga disejumlah obrolan anak muda di warung kopi.

"Mas, tahu gak dengan adanya foto ini di Facebook," ujar salah seorang anak muda di Lumajang yang namanya enggan disebutkan di warung kopi di Jl. Toga Lumajang.

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Bahkan, redaksi lumajangsatu.com mendapat kirimkan foto dari pembaca setiap. Penampanan foto dijadikan profil dan foto sampul pemilik akun tersebut berinisial DAMM.

Dari sumber lumajangsatu.com, di pemilik akun DAMM itu, kadang foto bugilnya diupload dan dihapus lagi. Ini yang menjadi penasaran para facebookers. "Pokoknya, banyak yang penasaran," ungkap sumber lumajangsatu.com.

Baca juga: Penataan Kawasan Pura Mandhara Giri Semeru Agung Bisa Tingkatkan Ekonomi Warga Sekitar

Ketika Lumajangsatu.com, mengunjungi akun facebook DAMM ternyata sudah dihapus.(ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru