Istri Kades Hariyono Tersangka Pembunuhan Salim Kancil Ditipu Orang Mengaku Kapolres

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ditengah penanganan kasus pembunuhan Salim Kancil ternyata diambil keuntungan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Istri tersangka Hariyono Kades Selok Awar-awar ditipu dengan dimintai sejumlah uang.

Janjinya, jika istri kades memberikan sejumlah uang kepada Kapolres, maka Hariyono tidak akan ditahan dan penyidikan bisa diperkendor. "Saya minta kepada keluarga para tersangka, jangan percaya jika ada orang yang meminta uang mengatasnamakan Kapolres atau polisi, itu adalah penipuan," ujar AKBP Fadly Munzir Ismail SIK kepada sejumlah media, Kamis (01/10/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi rekening dan nomor telepon orang yang menghubungi istri Hariyono. Istri Hariyono juga telah mentrasfer uang sebanyak 75 juta kepada rekening orang yang mengaku Kapolres Lumajang tersebut.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Ditanya siapa namanya dan rekening bank apa, Kapolres menyatakan masih dalam tahap penyelidikan. "Kita akan usut penipuan ini dan nama serta rekning bank apa kita masih belum bisa sebutkan ya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru