APBD Molor, PC PMII Lumajang Demo Kantor Pemkab dan DPRD

lumajangsatu.com
Lumajang- Anggap Pemerintah kabupaten Lumajang gagal memimpin Kabupaten Lumajang, Puluhan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Lumajang lakukan aksi bakar keranda sebagai simbol matinya hati nurani bupati dan wakil bupati serta wakil rakyat dalam menyelesaikan APBD 2013.


Bergerak dari kantornya di Jl Sastrodikoro, Mahasiswa melakukan long march dari Adipura Lumajang. Mahasiswa melakukan pembakaran keranda didepan aparat kepolisian dan satpol, karena tidak ditemui pimpinan eksekutif. Mahasiswa yang tidak ditemu bupati dan tim anggaran diterik panas matahari, spontan melakukan pembakaran keranda.

"Tidak menemui kami, berarti bupati gagal memimpin dan mengemban amanah rakyat Lumajang, hati para pemimpin telah mati" teriak Orator demo didepan kantor Pemkab Lumajang, Kamis(25/4/2013).

Aksi bakar keranda yang spontan mengangetkan petugas keamanan dan membiarkan mahasiswa menyelesaikan aksinya. Tidak ditemui bupati dan wakil bupati Lumajang, mahasiswa langsung bergerak menuju ke DPRD dengan tuntutan demo yang sama.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru