DooR..! Gembong Perampok Sadis Asal Gucialit Ndelosor Masuk Rumah Sakit

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Reskrim Polres Lumajang berhasil menangkap gembong perampok yang meresahkan warga. Dalam melakukan aksinya, komplotan pelaku tidak segan melukai korban dengan celurut dan melempar bondet.

"Tim kami berhasil menangkap pimpinan perampok inisial S warga Dadapan Kecamatan Gucialit," ujar AKP Heri Sugiono Kasatreskrim Polres Lumajang, Selasa (21/10/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Karena hendak melawan petugas dengan mengancam polisi dengan bondet, polisi langsung melumpuhkan pelaku dengan timah panas. Pelaku langsung roboh dan segera dibawa ke rumah sakir Bhayangkara Lumajang untuk mendapatkan perawatan.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Karena hendak melempar petugas dengan bondet, terpaksa kita mengambil tindakan tegas," paparnya.

Dari rekam jejak komplotan pelaku, ada sedikitnya ada 7 laporan polisi (LP) yang menjadi aksi perampokan para pelaku. Aksi pelaku tersebar disejumlah Kecamatan, mulai Padang, Gucialit dan Kedungjajang.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Mereka ini sudah beraksi dibanyak tempat dan alhamdulillh kita berhasi menangkap pimpinannya, sedangkan sebagain anggota komplotannya sebagian sudah tertangkap," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru