Berkat Bantuan dan Doa Warga Lumajang Kondisi Kesehatan Aditya Membaik

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kondisi Adyitya Maulana R, warga Kunir Kidul penderita tumor otak semakin membaik. Benjolan dikepala lambat laun mengecil dan kedua matanya kembali berfunsi normal.

"Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah membantu pengobatan putra kami, semoga Allah yang akan memblasanya," ujar Totok ayah Aditya kepada lumajangsatu.com, Kamis (29/10/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

Saat ini, Aditya sudah bisa bermain dan berjalan. Nama Aditya juga dirubah menjadi Ahmad Raihan. "Nama anak saya dirubah sekarang mas jadi Ahmad Raihan semoga anak saya lekas sembuh," paparnya.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

Thoriqul Haq anggota DPRD Jatim dari fraksi PKB terus memantau perkebangan Ahmad Raihan. Thoriq selelu menyempatkan untuk menyambangi keluaraga dan Raihan ketika pulang dari kantornya.

"ALhamdulillah mas, kita bisa senang karena ada perkembangan baik bagi Raihan. Besok rencananya Raihan akan pulang ke Kunir namun hanya sebentar karena harus kembali lagi ke RS Dr. Sotomo Surabaya untuk menjalani pengobatan," terang politisi asal Kunir itu.(Yd/red)

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru