Wooow...! Candil ke-5 Harjalu 760 Tahun Panitia Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gerak Jalan Tradisional Candipuro Lumajang (Candil) masuk pada tahuan ke-5 tahuan 2015. Raibuan peserta mulai perorangan hingga kelompok baik sekolah dan umum berbondong-bondong mendaftar di Kantor Pemuda dan Olah Raga.

"Alhamdulillah, hingga kini persipan Candil sudah 90 persen tinggal hari pelaksanannya saja," ujar Agus Triono Kepada Kantor Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lumajang, Rabu (09/11/2015).

Dari target 5 ribu peserta saat ini sudah tiga ribu lebih peserta yang sudah mendaftar. Hingga hari pelaksanaan Sabtu tanggal 12 Desember target peserta yakin bisa tercapai.

"Hingga kini sudah hampir empat ribu yang mendaftar dan kami yakin saat pelaksanaan bisa mencapai 5 ribu peserta," jelasnya.

Panitia juga menyiapkan total 55 juta rupiah untuk para pemenanag Candil 2015. Ada beberapa katagori, yakni katagori beregu umum dan sekolah pria dan wanita serta katgoro perorangan.

Agus meminta kepada peserta perorangan bisa berekspesi dengan baik karena panitia akan menyiapkan hadiah bagi peserta terunik. Dewan juri juga telah disipkan untuk menilai para peserta yang akan ikut candil ke-5 2015.

"Yang bisa tampil uni adalah peserta perorangan mas, kalau kelompok kan terikt dengan sejumlah ketentuan," pungkas mantan Camat Tempeh dan Lumajang itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru