Dr. Buntaran Supriyanto Wakil Bupati Lumajang Ngunduh Mantu

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setela resmi dilantik jadi Wakil Bupati Lumajang, Dr. Buntaran Supriyanto kembali mendapatkan kebahagiaan. Mahdi Bagus Mirantra putra Dr. Buntaran melangsungkan pernikahan dengan Vebby Diana Anggraeni.

Acara resepsi pernikahan dengan mengundang para relasi, teman, keluarga dan pejabat pemkab Lumajang ditempatkan di warung Pondok Asri Lumajang. Sejak pagi, hingga jam 15.00 wib tamu Dr. Buntaran datang silih berganti mengucapkan selamat kepada mantan Sekda Lumajang itu.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Buntaran, semoga putranya bisa mengarungi hidup berkeluarga yang sakinan, mawadah warohmah," ujar Nugroho Dwi Atmoko Kepada Dinas PU Lumajang, Sabtu (12/12/2015).

Dr. Buntaran juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat semua undangan datang dan memberikan ucapan selamat. Satu persatu undangan mengucapkan selamat dan mengabadikan momentum bahagia itu dengan berfoto bersama kematen.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang tidak bisa saya sebut satu persatu, terima kasih do'anya," papar Buntaran.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru