Rampas Sepeda Motor, Pemuda Selok Anyar Digelandang Polisi

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Polsek Pasirian berhasil menagkap satu pemuda yang melakukan perampasan sepda motor Honda Vario nopol N-6328-ZA di jalan Gaplek Kecamatan PAsirian. Sedangkan satu tersangka lagi berhasil kabur dan sedang dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

"Kejadiannya Senin malam sekitar jam 21.30 di jalan Gaplek Pasirian telah terajdi perampasan sepeda milik Danang warga Jarit-Candipuro," ujar Ipda Gatot Budi, Kasubag Humas Polres Lumajang, Selasa (29/12/2015).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Modus yang dilakukan oleh dua pelaku dengan mencegat korban dijalan yang sepi. Pelaku kemudian menodongkan senjata tajam kepada korban dan merampas sepeda milik korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Imam Syafi'i (25) warag Timur Persil Desa Selok Anyar satu dari dua pelaku berhasil dikejar dan ditangkap oleh polisi polsek Pasirian," terangnya.

Polisi berhasil menagkap pelaku dan mengamankan sepeda motor milik korban dan pelaku. Sedangkan satu teman pelaku inisial BIL (18) warga Selok Anyar saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Dua pelaku yang relatif masih muda ini bersal dari satu desa yang sama," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru