Didampingi Langsung, PT Wardah Tour and Travel Berangkatkan 125 Jamaah Umroh ke Tanah Suci

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - PT Wardah Tour and Travel biro perjalanan ibadah umroh memberangkatkan 125 calon jama'ah umroh ke tanah suci. Ratusan keluarga jama'ah ikut mengantarkan keberangkatan di kantor PT Wardah di jalan Kolonel Swandi nomor 51 Lumajang.

"Kita berangkatkan 125 calon jama'ah umroh dari Lumajang dan langsung menuju Surabaya," ujar Hj. Masturoh Wardah pemilik PT Wardah, Selasa (26/01/2016).

125 jama'ah umroh juga termasuk 43 jama'ah yang gagal berangkat karena PT Wardah tertipu oleh agensi tiket. Seluruh pemberangkatan 43 jama'ah umroh tidak dikenakan biaya tambahan dan ditanggung oleh PT Wardah sebagai bentuk tanggung jawab.

"Kita tidak kenakan biaya tambahan karena ini adalah bentuk tanggung jawab kami mas, atas musibah yang menimpa PT Wardah dan jama'ah," terangnya.

Sementara itu, H. Tolam menyatakan para jama'ah akan dibimbing oleh para alumni Makkah wal Madinah yang sudah berpengalaman. Sehingga perjalanan ibadah ke tanah suci diharapkan lancar dan mabrur.

"Para jama'ah umroh akan dibimbing dan didampingi oleh petugas kami dari alumni Makkah wal Madinah dan langsung bertemu di Surabaya," papar suami Hj. Maturoh Wardah itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru