Tiba di Masjidil Haram, Jamaah PT. Wardah Khusuk Menjalankan Ibadah Umroh

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - 125 jama'ah umroh PT Wardah Tour and Travel sedang berada di Makkah al-Mukarromah untuk menjalankan ibadah umroh. Para jama'ah yang dibimbing langsung oleh Hj. Masturoh Wardah bersemangat mengikuti semua ibadah di tanah suci.

"Seluruh jama'ah umroh telah berada di Makkah al-Mukarromah dan sedang melaksanakan ibdah umroh, alhamdulillah hingga kini masih diberikan kelancaran," ujar Hj. Masturoh Wardah kepala lumajangsatu.com, Rabu (03/02/2016).

Seluruh jama'ah hingga kini dalam kondisi baik dan tetap semangat mengikuti selruh rangakaian ibdah umroh. Ada beberapa jama'ah yang memang mengalami gangguan kesehatan karena terlalau capek, namun dapat diatasi dengan cepat dan sudah bisa berkatifitas kembali mengikuti ibadah umroh.

"Kita juga terus pantau para jama'ah yang memang lanjut usia, kita minta tidak terlalu capek, namun ibdah umrohnya tetap berjalan dengan lancar dan khusuk," paparnya.

Hingga tanggal 6 Februari para jama'ah umroh akan berada di Makkah al-Mukarromah untuk menjalankan ibadah. Para jama'ah juga bersemangat mengikuti sholat barjama'ah dimasjidil haram. "Para jama'ah bersemangat untuk mengikuti sholat berjama'ah di masjidil haram," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru