Shafira Lumajang Berangkatkan Jamaah Umroh Surabaya Langsung Madinah

lumajangsatu.com

Lumajang (luamajangsatu.com) - Shafira Tour and Travel agen perjalanan ibadah umroh dan haji plus memberangkatkan puluhan jama'ah umroh dari Surabaya langsung madinah. Para jama'ah yang memilih paket zamzam akan melaksanakan ibadah selama 11 hari di Makkah dan Madinah, dengan hotel dekat masjidil haram.

"Tadi pagi sekitar jam 03.00 wib kami mengantarkan rombongan jama'ah umroh Shafira dari Lumajang untuk keberangkatan tanggal 7 Februari 2016 dengan paket zam-zam," ujar Hj. Ratna Iqbal SE, Owner Shafira Cabang Lumajang dijalan Slamet Riyadi 31 Lumajang atau depan pasar Klojen, Minggu (07/02/2016).

Shafira yang sudah terkenal di Indonesia dan Jawa Timur melayani berbagai macam paket umroh dan haji plus sesuai dengan permintaan. Dengan pengalaman yang dimiliki para pembimbing, pelayanan Shafira kepada para jama'ah dijamin akan memuaskan.

"Gubernur Jatim saja umroh bersama Shafira, sehingga tidak perlu lagi diragukan dalam pelayanan yang kami berikan, pasti memuaskan" paparnya.

Shafira juga agen perjalanan umroh dan haji plus yang telah memiliki ijin resmi dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Bagi yang ingin beribadah umroh atau haji plus bisa datang ke kantor Shafira di jalan Slamet Riyadi 31 Lumajang atau utara butik Violet, barat pasar Klojen atau bisa menghubungi telepon (0334) 881165.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru