Gucialit Siap Jadi Desa Wisata, gOWA Gelar Malam Keakraban Bersama Warga

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gucialit Organisasi Wisata Alam (g'OWA) Lumajang menggelar malam keakraban bersama warga. Kegiatan itu ingin semakin mempererat tali silaturrahim antara warga Gucialit untuk mempersiapan waita alam Gucialit.

"Kita ingin lebih memperakrab antara warga sehingga warga Gucialit lebih siap menjadi masyarakat wisata," ujar Hovan panitia kegiatan dari g'OWA Lumajang, Sabtu (13/02/2016).

Acara malam keakraban digelar di aula gedung olah raga PTPN XII Kertowono Gucialit. Warga dari pedukuhan Curah Kidul juga menghadirkan hiburan tari remo kepada warga yang hadir. "Itu tari remo persembahan dari pedukuhan Kidul Curah mas," jelasnya.

Gucialit memang mulai berbenah untuk menjadi salah satu objek wisata tujuan di Kabupaten Lumajang. Hamparan kebun teh dengan suhu dingin menjadi potensi yang sangat besar untuk bisa menjadi objek wisata tujuan bagi warga.

"Kita ingin terus kenalkan wisata desa Dingin Gucialit, sehingga wisata kebun teh semakin terkenal dan menjadi objek wisata favorit," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru