Kunjungan Redaksi, Ketua DPC PKB Ajak www.lumajangsatu.com Kenalkan Potensi Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lumajang berkunjung ke kantor lumajangsatu.com di Perum Suko Asri blok N/3 Lumajang. PKB sebagai partai politik dalam menyuarakan kepentingan rakyat merasa perlu media sebagai corong.

"Media adalah pilar demokrasi, PKB perlu media sebagai corong untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," ujar Anang Achmad Saifuddin ketua DPC PKB Lumajang, Rabu (16/03/2016).

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Selaku ketua PKB berharap media online www.lumajangsatu.com akan semakin profesional dan bisa menyajikan berita yang inofatif, informatif dan mendidik. Saat ini, www.lumajangsatu.com sudah menjadi media rujukan dari warga Lumajang.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Lumajangsatu.com saat ini menjadi rujukan informasi bagi warga Lumajang baik yang ada di Lumajang atau yang sedang di luar Lumajang," jelasnya.

Anang berharap potensi-potensi Lumajang dari semua sektor bisa diberitakan oleh lumajangsatu.com. Sebab, media lokal memiliki peran penting untuk mengenalkan daerah dengan segala potensinya.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Lumajang adalah daerah dengan potensi yang luar biasa, media online lokal memiliki peran penting untuk mengenalkan sehingga bisa diketahui se antero dunia," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru