Mat Cilik, Maling Sapi Yang Terkenal Licin Ndelosor Dihajar Timah Pistol Polisi

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Mat Cilik atau Muhammad pelaku maling sapi yang meresahkan warga akhirnya diringkus Polsek Gucialit di perbatasan Lumajang-Probolinggo. Karena hendak melawan petugas, Mat Cilik yang terkanal licin itu dilumpuhkan timah panas dibagian kakinya.

"Iya, Polsek Gucialit berhasil menangkap pelaku maling sapi, Mat Cilik dilumpuhkan kakinya oleh petugas," ujar Ipda Gatot Budi Kasubag Humas Polres Lumajang, Senin (28/03/2016).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Dalam catatan kepolisian, Mat Cilik adalah residivis dalam kasus yang sama dan juga masuk dalam target penangkapan polisi. Sebab, pelaku sangat meresahkan masyarkat dengan ulahnya mencuri sapi diwilayah Lumajang.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Informasinya pelaku ini beraksi dibelasan TKP, namun petugas sedang melakukan penyelidikan dan pelacakan dimana saja pelaku pernah beraksi," paparnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Dalam penangkapan yang dilakukan polisi, rekan Mat Cilik berhasil lolos dan sedang dalam pengejaran polisi. Saat ini, Mat Cilik Sudah meringkuk ditahanan Mapolres Lumajang untuk mempertanggung jawabkan perbuantannya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru